Selasa, 22 Mei 2012

Panduan Visual Basic 6 dan SQL Server 2000, Studi Kasus : Sistem Penjualan Obat di Apotek

Panduan Visual Basic 6 dan SQL Server 2000. Buku berjudul Panduan Membuat Aplikasi Database SQL Server 2000 dengan Visual Basic 6.0 (Studi Kasus: Membuat Sistem Informasi Apotek) di atas diterbitkan oleh Penerbit Gava Media, Yogyakarta. Di Gramedia, buku tersebut dipasarkan dengan harga Rp. 49.500,- dengan edisi terbatas. Silahkan Anda berburu di Gramedia Matraman Jakarta, Gramedia Pusat Yogyakarta, atau Gramedia kota besar lainnya.
Paket Buku Kompilasi. Jika Anda sangat membutuhkan, kami Tim BK menjualnya dengan paket berbeda. Kami menjualnya dengan harga paket Compilation (kompilasi) seharga Rp. 370.000,- (sudah termasuk ongkos kirim ke semua kota). Paket ini spesial untuk Anda yang sedang Skripsi/Tugas Akhir di jurusan Informatika, kami akan mengirimkan sampai ke alamat Anda menggunakan jasa POS Express. Berikut adalah detail paket-nya (**) yang akan kami kirim :
  • Buku Cetak "Panduan Membuat Aplikasi Database SQL Server 2000 dengan Visual Basic 6.0, Studi kasus Apotek ", Satu Set dengan CD-nya.
  • eBooks/ PDF "Dasar Menguasai Pemrograman Visual Basic 6.0 dengan Database MySQL ".
  • Source 1, Sistem Informasi Penjualan Obat (APOTEK) dengan VB 6 dan Database SQL Server 2000
  • Source 2, Sistem Informasi Penjualan Obat (APOTEK) dengan VB 6 dan Database SQL Server 2000
  • Source 3, Sistem Informasi Penjualan Obat (APOTEK) dengan VB 6 dan Database MySQL
  • 2 (dua), atau lebih Contoh Makalah Skripsi/TA yang terkait dengan Skripsi Sistem Informasi Penjualan berbasis Visual Basic 6, untuk refrensi Skripsi/TA.
  • Master Software PHP (phpTriad, XAMPP, apache2Triad, MySQL, MyODBC, MySQL Front, Crysteal Report 8, dll)
  • + Free Konsultasi Online, via YM
  • dll 
http://bukuskripsi.bunafit.com/Buku-TA-Skripsi-Panduan-Membuat-Sistem-Informasi-Penjualan-Apotek-dengan-VisualBasic-VB6-dan-SQL-Server2000.html


SMS Order : 0838 6716 1314
Telpon : 0812 7228 4906
Email Konsul :


    INFO
    Anda ingin mencari refrensi dan contoh program lengkap disertai Source Code ? Kami ada. Sekarang Anda bisa mencari Skripsi Teknik Informatika di situs ini : www.skripsi-informatika.com. Koleksi program lengkap di sana, proyek PHP dan MySQL, juga jQuery dan Framework, Visual Basic 6, VB.Net, Delphi 7 dan juga Java NetBeans.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar